Pencarian

Minggu, 18 Maret 2012

Terlanjur Mencintainya


Saat malam datang aku jauh
terlelap
terbawa mimpi indah bersama
kenangan
saat pagi tiba aku pun tersadar
terbangun dari khayalan tanpa kasih sayang ingin ku mencoba tuk melupakan
tapi hati ini tak mampu tuk
menahan
ingin ku berlari dari kenyataan
tapi kenyataan tak sanggup aku
hadang kini yang kurasa hanyalah
kekecewaan aku tersadar bahwa mencintaimu
hanya tinggal impian
terbuai angan yang hanya
menyisakan kesedihan
aku tak tau sampai kapan aku terus
menantimu datang aku tak mengerti sampai kapan aku
harus bertahan,
tuhan….
haruskah aku berpaling darinya
mencari cinta yang lain
menggantikan cintanya
namun aku tak tau yang kini ku
rasa kenyataan aku tetap tak bisa
karena aku terlanjur mencintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar